Widget edited by super-bee

Jumat, 11 April 2014

KEMBALI MENGENANG WINDOWS XP..... (RIP WINDOWS XP 8 APRIL 2014)

Hallo Sobat,.... Lama sekali ga Update....
Kangen ama dunia Blogging nih..

Nah kali ini, untuk melepas rindu akan dunia posting penulis hendak menulis nih trik kenangan Windows Xp..

Sekedar info bahwa Sejak beberapa hari lalu tanggal 8 April 2014 Windows Xp telah memasuki masa End of Support.. Artinya Segala Pelayanan terhadap pengguna Windows Xp telah resmi ditutup... atau memasuki fase expired... setelah persaingan yang cukup ketat dengan Operating System terkenal lainnya.

Hal ini sangat disayangkan yaa... mengingat bahwa Windows Xp telah menemani para User Komputer sejak 12 tahun yang lalu

Perusahan besar yang merupakan induk dari Windows Xp  juga menyatakan peringatan akan kerentanan operasi sistem yang telah dibesarkannya ini, bahwa Operating System ini rentan diserang oleh penjahat Cyber seperti Hacker, dan penjahat dunia maya lainnya.

Memang dari tahun ke tahun Windows Xp terus mengalami kemunduran-kemunduran secara signifikan setelah munculnya sistem Os baru yang cukup menguncang dunia teknologi diantaranya Windows 7 dan 8 Serta sistem Android dan Apple. tidak dipungkri bahwa pengguna XP beralih pada OS2 tersebut karena kecanggihan yang ditawarkan..

Penulis merupakan orang yang senang dan pengguna setia Windows Xp dan banyak sekali kenangan -kenangan indah nan iseng dengan Windows XP..
Setelah masa End of Support Windows Xp bukan berarti fitur-fitur Windows XP yang pernah ada ditarik menjadi hilang seketika. untuk itu penulis kembali menulis posting ini untuk mengenang windows XP agar menyegarkan memori kita tentang Windows XP yang ternama ini..

Memang banyak Kenangan2 indah bersama Windows Xp dan selamanya takkan terlupa..
Selamat tinggal Windows XP ... Kami mencintaimu.. Kita masih bisa bermain dan bekerja bersama bukan??
Semoga OS - OS terbaru juga akan berjaya menggantikan Windows Xp yang memukau diseluruh dunia ini.

Selamat menikmati masa Pensiun
Bye XP....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar